Jumat, 20 Mei 2011

SKRIPSI

S-K-R-I-P-S-I rasanya udah jd harga mati di diri gw, hahaha...... walaupun LULUS kuliah ini udh upnormal untuk itungan S1 karena harusnya 4 taun, tapi karena rasaya masih cinta STEI ( Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia) hiihhhh amit2 *sambil ngepelin tangan trs getong2in k ubin, mudah mudah ini jadi taun terakhir dan di taun ini juga bisa berubah nama "RATIH KUMALASARI, SE" aihh syahdu (floo pinjem kata" nya yaaaa) n tentunya dengan harapan tersebar bersanding dengan uda padang ridwan effendi (sebelum dipelaminan nanti, di JCC dulu, amiiiinnnnnnnnn)

selama ampir2 bln ini skripsi diolah, diadonin, dianalisi, ditemukan pengaruh *hehe...msh dalam tahap deh, aihh ribet...yaaaa itulah seninya SKRIPSI yang mengebu gebu dalam diri untuk jadi harga mati
dan disini gw belajar yang namanya SPSS (sistem pengaruh sumpah susah) itu lah kepanjangannya menurut gw hahahayyyyyy tapi tenang saya punya guru besar bernama kakak helga pratiwi anggraesti yg Insya Allah dengan sabarnya bakal ngajarin saiaaa :)

SEMANGAT terus ratih, api api semangat ini g boleh padam sedikitpun. buat temen temen the management C yang lg sama sama berjuang "ayooo semangat kawan" JCC bakal taun ini bakal rame karena senyum senyum kita semua.
dan ada kata kata dari bapak WS yang selalu gw inget manakala gw udah mulai cengeng dan mengeluh :  TIADA PRESTASI TANPA DISPLIN, MENGELUH TANDA TAK MAMPU, PRIBADI TANGGU PANTANG MENGELUH !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar