Jumat, 27 Mei 2011

ini cara ku  

   
nama itu akan selalu keinget EMPAT huruf dan itu kamu, mungkin sangat tolol ketika aku selalu mencoba menghidupkan bayang kamu disini, seolah olah kamu selalu ada dalam situasi apa pun dihidup aku, dan selalu dengan senyum semangat yang udah lama baget aku g pernah liat lagi
kamu selalu ada disetiap doa aku : " Ya Allah sampaikan rasa rindu ini kepada nya, karena Engkau yang maha tinggi, Engkau pemilik alam semesta yang besar ini, pasti Engkau lihat aku dan dia disana, tolong sampaikan rinduku ini untuk nya ya Rabb. Engkau pasti tau cintaku pada nya ada lah doa yang kupanjatkan disetiap salat ku, dan dengan keyakinan pasti Engkau akan selalu menjaganya dimana pun dia berada"
ini cara ku, cara ku menikmati cinta untuk mu yang diberikan Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar