Kamis, 06 Oktober 2011

mencoba menyukai ini

ya Rabb aku tau.. perasaan yang selalu berulang - ulang ini bukan karena suatu ketidak sengajaan, setiap perasaan ini muncul aku coba lawan dgn rasa syukur ku atas nikmat rezeki yang Engkau berika kpd ku lewat pekerjaan ini.
dulu sblm disini  padahal keadaan lebih tidak kondusif, lebih tidak punya peran, tapi aku nyaman, dan perasaan ini tidak pernah muncul sekalipun..... !

aku merasakan push yang sangat sangat.... aku ingin berteriak "aku tdk nyaman dgn pekerjaan ini"
terlalu byk kesenjangan disini, kenapa atasan harus bekerja dengan mulut dan bawahan dengan tangannya...
pada hal ada hal - hal kecil yang harus nya bs mereka kerjakan sendiri.
aku sangat berusaha untuk melawan sekuat tenaga perasaan ini, sampai aku selalu bilang dlm hatiku untuk lebih bersabar, lebih sadar, dan lebih berusaha keluar dari KEKANGAN INI.

kenapa aku bilang kekangan ini ??? ya karena disini bukan diri ku, bukan soul dari diriku, aku tdk dpt berkreasik, menumpahkan segala emosi dan apa yang aku bisa, karena itu yang aku ingin, kebebasan !!

peelen.... banyak kesan dan pelajaran dari perusahaan besar di Indonesia ini....
percayalah bapak bapak yang berada diatas, yang duduk d kursi empuk, dengan segala program dengan maksud menata kedepan perusahaan nya..
coba lihat...... anda dengan gaji anda yang besar, cuap" membicarakan program yang NOL besar
TURUN..... lihat kelapangan, siapa yang bekerja, apa pegawai dengan peneng gambar alam itu, tidak ada pak !!
tp kroco" yang sm sekali tdk maw ambil peduli akan program anda, karena sm sekali tdk ada pengaruh nya untuk mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar