Minggu, 18 September 2011

harapan untuk dianggap


senaif itu kah keinginan ku untuk dianggap ada ??????
ya Rabb, mungkin ini yang terbaik untuk sekarang, aku tau Engkau berikan semua ini pasti karena aku sanggup untuk melewatinya, tapi kadang disaat aku lemah, aku hanya bisa menangis..menangis..menangis dan menganggap senaif itu kan permintaan ku untuk dianggap nya kalau aku itu ada.

puncaknya saat beberapa waktu yang lalu  ucapan "minal aidzin wal faizin" pun tidak di balas sepatah kata pun, malah di sambut dengan OFF pada YM nya, padahal untuk menuliskan itu pun aku sudah menunggu hampir 1/2 jam dlm keadaan YM sama sama Online, astgafirullah * dlm hati ku berkata #sedihbangeeet

menangis.... itu yang bisa aku lakukan saat saat sedih akan hal itu datang.
aku bernah berfikir apa yang aku terima ini karena aku melakukan hal yang sama terhadap orang lain (tidak menganggap orang *fikirku) dan aku pun instropeksi diri, aku lebih..lebih..lebih.... ingin selalu menyapa, melakukan banyak kebaikan, ramah, senyum, dll kepada orang lain. Tapi sepertinya pokok permasalahan pun bukan pada hal tersebut, aku dapat apa yang aku inginkan dari sedikit kebaikan yang aku lakukan diatas, orang senang karena aku dan menganggap aku ada, senang banget bisa berguna untuk orang lain ! :')

life must gooooooo on..... aku harus kaut, karena aku g suka cewek itu lemah, istilah jawanya (NERIMO) aja sama keadaan, keadaan itu dapat dirubah, dan kita lah pengeksekusi keadaan itu, mau bagaimana eksekusi yang kita lakukan?? terserah !

yang pastinya aku ingin menjadi seseorang yang akan dia lihat nantinya, dan saat nya nanti ia kan mengingat ku dan dia akan berkata " ya, aku mengenalnya, dia adalah teman ku" !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar