Minggu, 31 Juli 2011

si kaseppp ku

makasih makasih makasih ya kasep

myONE...... makasih bgt Allah udah ketemuin aku sama kamu :') *aihh jd maLu tersepona #eaaa ababil kumad
kamu mah pendengar cerita aku yg baik hati n budiman kasep, ntah kamu bete ato g deh tuh??? ^.^?
pengen sll cerita aja klo deket kamu, tiap udah liat tampang si kasep mah cas...cess..coos... persis petasan yang waktu itu dibeli waktu tauhn baru drmh diana yg harganya 45rebuu tp luma meledak 3x (ahaha emank bkn untuk maenan anak mahasiswa) cuma bedanya ocehan aku renyah kali ya kasep, hehe secar gmn pun gila nya ttp di dengerin.


                                                                                                              cekidot si kasep

ne..pengen ini
ne..pengen itu

ne... ne.. ne...... (ampun yg padang siapa sih *omongan one kalo udh kesel) haha piss ah ndut

saking excited nya di catat lah semua yg aku pengen dlm list panjanggg yg ada di dompet dia, dengan harapan nnt dia bs beliin satu persatu yang aku pengen *aihh kamu mah sok romantis tp..??? ttp g romastis ndut

Sooo... dibalik list panjang aku.. daftar yang paling atas,, aku pengen cepet jd yang HALAL buat kamu kasep, alis kita cepet nikah, amin yra.. *0*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar